Lotion Vampire Original Cirebon, Order 5E2DFEE8

Lotion VampireArum Beauty Store – Apakah anda pernah menonton dan termasuk pecinta film Twilight. Pada film itu diceritakan kisah vampire yang jatuh cinta kepada manusia. Vampir yang dulunya dikenal sebagai makhluk yang menyeramkan diubah menjadi vampir yang putih. Bukan cuma vampir yang bisa putih, kamu juga bisa. Kulit yang putih akan secara otomatis dapat menambah kepercayaan diri setiap orang. Khususnya di Indonesia, banyak orang yang berlomba-lomba untuk memutihkan kulit dengan segala cara dari yang biasa hingga cara yang ekstrim seperti suntik putih dan operasi. Penggunaan suntik putih dan operasi bisa saja membahayakan bagi kulit anda dalam jangka panjang, padahal masih banyak cara yang lebih alami dan aman. Salah satu yang paling banyak direkomendasikan dalam memutihkan kulit adalah penggunaan Lotion Vampire.

 

Lotion Vampire Pemutih Kulit Super Original Thailand



Lotion Vampirearum beauty store – Apakah anda pernah menonton dan termasuk pecinta film Twilight. Pada film itu diceritakan kisah vampire yang jatuh cinta kepada manusia. Vampir yang dulunya dikenal sebagai makhluk yang menyeramkan diubah menjadi vampir yang putih. Bukan cuma vampir yang bisa putih, kamu juga bisa. Kulit yang putih akan secara otomatis dapat menambah kepercayaan diri setiap orang. Khususnya di Indonesia, banyak orang yang berlomba-lomba untuk memutihkan kulit dengan segala cara dari yang biasa hingga cara yang ekstrim seperti suntik putih dan operasi. Penggunaan suntik putih dan operasi bisa saja membahayakan bagi kulit anda dalam jangka panjang, padahal masih banyak cara yang lebih alami dan aman. Salah satu yang paling banyak direkomendasikan dalam memutihkan kulit adalah penggunaan Lotion Vampire.

Apa itu Lotion Vampire ?

Lotion Vampire adalah produk kecantikan yang mampu membuat kulit menjadi lebih putih, sehat dan cerah secara alami tanpa suntik putih hingga operasi. Dari namanya mungkin terlihat menyeramkan, tetapi jangan menilai sampai disitu saja. Khasiat yang diberikan Lotion Vampire jauh lebih ampuh dibandingkan lotion lainnya. Hal ini disebabkan oleh kandungan Arbutin yang bekerja sangat baik dalam memutihkan kulit dan telah banyak digunakan pada produk pemutih kulit lainnya. Lotion Vampire sangat aman digunakan karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti Mercury dan Hidroquinon. 100 % kandngan Lotion Vampire terbuat dari bahan yang aman dan berkualitas dan telah mendapatkan sertifikasi dengan nomor FDA 10-1-5745461 dari Thailand. di Indonesia sendiri, Lotion Vampire telah mendapatkan izin peredaran dari BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18150101106.

Kandungan Lotion Vampire

  • Arbutin yang ampuh untuk mencerahkan kulit karena dapat menghambat aktivitas enzim Tyrosinase atau enzim penyebab proses pembentukan melanin kulit dengan lebih efektif tanpa efek samping.
  • Glutathione yang dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit karena kandungan antioksidannya yang tinggi dan dapat menangkal efek radikal bebas yang menjadi penyebab kulit kusam dan keriput.
  • Vitamin B3 yang dapat mempertahankan sirkulasi darah yang baik, menjaga kondisi kulit agar kuat dan sehat.
  • Milk powder yang mampu melembabkan kulit, memutihkan dan memberi asupan gizi pada kulit.
  • Extract Fruitamin yang bekerja baik dalam menjaga kadar air kulit agar tidak kekeringan.
  • Rose Oil atau ekstrak bunga mawar yang memberi rona sehat alami pada kulit.

Manfaat Lotion Vampire

  • Memutihkan dan menutrisi kulit.
  • Melembutkan dan menjaga kekenyalan kulit.
  • Menyerap ke dalam kulit anda secara maksimal.
  • Melembabkan kulit sehingga terhindar dari kulit kering dan kusam.
  • Menghilangkan bekas luka, dark spot, gigitan nyamuk, bekas luka, dll.
  • Membuang atau mendetoks racun-racun pada kulit.
  • Mempercepat regenerasi kulit.
  • Kulit tampak sehat, glowing memancarkan aura.

Isi Lotion Vampire

1 botol Lotion Vampire berisi 250 ml (kemasan lama), 500 ml (kemasan baru).

Cara penggunaan Lotion Vampire

Lotion Vampire sangat mudah digunakan dan praktis serta bisa dibawa kemana-mana dan digunakan kapan saja. Untuk hasil maksimal, gunakan Lotion Vampire beserta Serum Vampire secara rutin dan teratur pada pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur.

 Jangan tertipu dengan nama dan penampilan yang menyeramkan sebelum membuktikan sendiri khasiat dari Lotion Vampire. Anda bisa memutihkan kulit, menjaga kesehatan kulit serta menjaga kelembabannya hanya dalam 1 langkah praktis. Tidak perlu menggunakan pelembab kulit yang merepotkan hingga suntik putih dan operasi, cukup menggunakan Lotion Vampire. Lotion Vampire Original dari Thailand sangat laku di pasaran, oleh karena itu diperlukan kewaspadaan dalam membeli dan menggunakan produk ini. Jangan sampai tertipu dengan membeli Lotion Vampire palsu hanya karena iming-imingan harga murah. Lotion Vampire palsu bisa saja mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat membahayakan kulit anda hingga menyebabkan iritasi dan kanker kulit. Lotion Vampire asli hanya diproduksi di Thailand dan telah mendapatkan sertifikasi FDA dan juga BPOM. Pastikan anda selalu menggunakan produk yang asli demi menjaga kesehatan kulit pada tubuh anda. Safa Beautyshop selalu berusaha menyajikan produk-produk asli dan berkhasiat.




 INFORMASI TERBARU : Sekarang produk ini hadir dengan kemasan dan isi yang lebih banyak yaitu, 500 ml dengan harga yang sama. Jangan sampai ketinggalan untuk merasakan khasiatnya.


Cara Pemesanan:


Untuk memesan Lotion Vampire Pemutih Kulit Super Original Thailand Silahkan SMS/Whatsapp/BBM ke :

Order SEKARANG :


BBM 5E2DFEE8
LINE ID arumbeautys
WA 0812-2987-7243

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.