Cream Sari Original BPOM, Order 5E2DFEE8




Cream Sari Original


Cream Sari diproduksi oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia (PT. SARI). Produsen produk-produk kecantikan ini sudah berdiri sejak tahun 1994. Meskipun berawal dari peralatan produksi yang sangat sederhana dengan menggunakan bahan-bahan tradisional dari Solo, tetapi dengan kualitas yang selalu terjaga, produk keluaran PT. SARI terus mendapatkan kepercayaan dari konsumen yang semakin meningkat dari masa ke masa. Saat ini dengan peralatan yang canggih serta proses produksi yang modern, dibawah pengawasan tenaga ahli yang berpengalaman di bidang kosmetik, produk-produk Perusahaan ini telah berhasil bersaing dengan produk-produk kosmetik lain dari dalam maupun luar negeri.

Cream Sari memiliki banyak kelebihan yang dibutuhkan oleh mereka, baik wanita maupun pria, yang tahu arti penting menjaga dan merawat penampilan wajah. Produk ini menjadikan wajah tampak cantik, putih, bersih tanpa noda, kulit tampak kenyal, kencang dan terasa lembut. Cream Sari juga bebas dari Mercury dan Hydroquinon maupun bahan kosmetik berbahaya lainnya. Hal ini dibuktikan dengan telah terdaftarnya Krim ini di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) sehingga terjamin aman digunakan. Tentu saja Anda tidak ingin tampak cantik tapi pada akhirnya mengorbankan kesehatan Anda bukan?



Manfaat Cream Sari

  1. Berfungsi sebagai pelembab alami kulit sehingga kulit senantiasa tampak segar, tidak kering dan tidak kumal.
  2. Menjaga kulit dari radikal bebas dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang membahayakan.
  3. Membantu mengatasi flek hitam akibat jerawat dan flek hitam akibat penuaan dini.
  4. Efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah (khusus unutk paket kulit berminyak).
  5. Mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu yang relatif singkat kendati demikian cream sari aman untuk digunakan karena tidak mengandung bahan pemutih berbahaya seperti mercury atau hydroquinon.
  6. Meregenerasi sel kulit dan menggantikan sel kulit yang sudah mati.
  7. Membantu memperbaiki sistem kekebalan wajah yang sudah terkikis.
  8. Membantu menghindarkan Anda dari bahan-bahan berbahaya seperti Mercury dan Hidroquinon yang sangat berbahaya bagi kulit wajah dan kesehatanmu akibat dari perawatan wajah yang salah dan pemakaian cream yang berbahaya.

Hasil dari pemakaian Cream Sari yang tepat dan teratur :

  • Menghilangkan jerawat di Wajah dan mencegah jerawat timbul kembali.
  • Pori-pori di Wajah menjadi lebih kecil.
  • Wajah bebas dari komedo dan sel kulit mati.
  • Kulit Wajah bebas dari flek dan bintik-bintik hitam.
  • Kulit Wajah menjadi lembab, tidak kering.
  • Kulit Wajah bebas dari kerutan dan terasa lebih kencang.
  • Wajah menjadi lebih bersih, putih, kencang dan bersinar.
Dengan pemakaian rutin, khasiat dari Cream Sari sudah dapat dirasakan setelah 1 bulan pemakaian.
Disclaimer :
Hasil positif yang didapat oleh customer kami, tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda pasti mengalami hasil yang sama. Hasil yang didapat oleh tiap orang bisa berbeda satu dengan yang lainnya tergantung dari jenis kulit, cara pemakaian, gaya dan pola hidup, makanan yang dikonsumsi dan lain-lain. Sebagai distributor produk, kami berusaha menginformasikan produk yang kami jual dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.
PT. SARI sangat mengerti karakter kulit wajah wanita Indonesia yang rata-rata memiliki jenis kulit normal dan berminyak. Hal ini yang mendasari Perusahaan memproduksi Cream Sari Skin Care ini dalam 2 varian produk, yaitu :



1. CREAM SARI untuk Kulit Normal

Daily Cream no. BPOM NA18140102174
Night Cream no. BPOM NA18140102173
Papaya + Honey Soap no. BPOM NA18141203294
Ditujukan dan diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kulit wajah Normal cenderung kering. Jenis kulit normal/kering pada umumnya tidak mudah berjerawat, tetapi kelembabannya sangat kurang, sehingga mudah timbul kerutan/keriput. Oleh sebab itu dibutuhkan bantuan cream yang bisa melembabkan dan memberikan Ph yang sesuai untuk menjaga kulit wajah tetap segar dan elastis.


2. CREAM SARI untuk Kulit Berminyak
 Daily Cream no. BPOM NA18140102175
Night Cream no. BPOM NA18140102172
Lime Soap no. BPOM NA18141203293
Ditujukan dan diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kulit wajah berminyak. Minyak yang keluar dari wajah bisa menutup pori-pori sehingga timbul komedo. Sedangkan kotoran yang lebih mudah menempel pada jenis kulit seperti ini juga memudahkan timbulnya iritasi yang mengakibatkan jerawat. Untuk itu diperlukan cream yang dapat membantu mengurangi kadar minyak berlebih tadi.


1 Paket (dus) Cream Sari terdiri dari :

  • 1 pot daily cream/krim siang @ 15 gr.
  • 1 pot night cream/krim malam @ 15 gr.
  • 1 buah sabun @ 50 gr.
  • 1 lembar brosur.

Petunjuk Pemakaian

  • Daily Cream : Sebelum pemakaian, basuh kulit wajah dengan sabun herbal yang disediakan. Setelah kering oleskan cream merata pada wajah secukupnya pada pagi atau siang hari.
  • Night Cream : Dioleskan pada waktu menjelang tidur malam. Bersihkan kulit wajah terlebih dulu dengan sabun herbal.
  • Sabun Herbal : Basahi kulit wajah lalu usap sabun hingga berbuih di telapak tangan. Kemudian usapkan buih sabun dengan lembut (jangan menggosok) pada wajah Anda hingga merata. Bilaslah dengan air bersih hingga busa menghilang lalu keringkan dengan handuk.
    Tips : Potong Sabun Herbal menjadi beberapa bagian kecil. Hindari terkena air sebelum dipakai. Pakai setiap bagian kecil sampai habis sebelum diganti dengan yang baru. Dengan cara demikian, pemakaian sabun bisa lebih lama dan hemat.
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, harap diperhatikan hal-hal berikut dalam perawatan wajah Anda :
  • Saat mengoles cream, usaplah wajah dengan lembut.
  • Pada awal pemakaian krim (1 bulan pertama), hindari mengkonsumsi ikan laut.
  • Tidak dianjurkan memakai bedak tabur selama perawatan.
  • Selama perawatan, hindari olahraga renang.
  • Untuk kulit berjerawat, bersihkan wajah dengan sabun sari lebih sering.
  • Bersihkan tangan jika ingin kontak langsung dengan wajah atau gunakan tissue lembut.
Catatan :
Jika kulit terasa gatal di awal pemakaian cream sari (1-2 minggu), hal ini adalah normal karena kulit wajah Anda sedang beradaptasi dan terjadi proses pengangkatan sel-sel kulit mati.
Bagi Anda dengan kulit sensitif, gunakan sabun Sari saja terlebih dulu selama 3 hari pertama untuk membersihkan wajah. Dilanjutkan dengan penggunaan Daily Cream/Krim Siang selama 1 minggu (sambil tetap menggunakan sabunnya). Setelah wajah cukup beradaptasi, baru kemudian gunakan keseluruhan produk sesuai petunjuk pemakaian.
Apabila kulit gatal tidak hilang atau berkurang setelah 2 minggu pemakaian (walaupun ini jarang terjadi), disarankan untuk menghentikan pemakaian produk karena kemungkinan terjadi reaksi alergi terhadap salah satu kandungan yang terdapat di dalam Cream Sari.

HATI-HATI TERHADAP PRODUK PALSU !!!

Sebagai produk yang banyak dicari dan laris di pasaran, muncul berbagai produk tiruan Cream Sari yang berusaha membingungkan calon konsumen dengan kemiripan nama atau bahkan nama yang sama maupun bentuk fisik produk. Hal ini tentu saja akan merugikan konsumen yang salah membeli produk Cream Sari dan juga bisa berdampak negatif pada “image” Cream Sari karena konsumen yang memakai Cream Sari palsu tadi pasti tidak akan merasakan khasiatnya atau lebih buruk lagi malah merasakan dampak negatifnya akibat kandungan bahan berbahaya yang terdapat di dalam Cream Sari palsu tadi.
Maka sebagai langkah untuk menghindari pemalsuan ini, di akhir tahun 2014, PT. Star Abadi Ratu Indonesia telah melakukan perubahan pada kemasan (dus dan pot) dari produk Cream Sari ini. Untuk itu, sebelum membeli sebaiknya Anda pelajari lebih detail ciri-ciri dari kemasan baru ini.


Sebagai Distributor Resmi, kami memberikan JAMINAN bahwa Cream Sari yang kami jual adalah 100% Original produk PT. Star Abadi Ratu Indonesia.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Service kami melalui;

Order SEKARANG :


BBM 5E2DFEE8
LINE ID arumbeautys
WA 0812-2987-7243

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.