Gluta Lapunzel Slim Original Cirebon, Order 5E2DFEE8


Lapunzel Slim Slender Skinest Pelangsing Asli Original

Pada usia 20 tahun berat badan seseorang mulai terjadi peningkatan, karena pada usia ini tubuh akan sangat mudah menyerap lemak, jika tidak diperhatikan akan tertimbun dan membuat berat badan menjadi naik sehingga terjadi obesitas, dimana terjadi kelebihan lemak didalam tubuh. Obesitas dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit seperti diabetes dan tekanan darah tinggi.



Obesitas dapat dicegah dengan berbagai cara seperti olahraga, konsumsi makanan yang sehat dan berserat tinggi, kurangi gula serta perbanyak minum air putih setiap hari. Kadang kita tidak sempat melakukan olahraga atau kegiatan fisik yang dapat membakar kalori. Hal ini akan membuat lemak semakin menumpuk didalam tubuh dan terjadilah obesitas. Bagi anda yang mengalami hal tersebut namun ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal, kini hadir produk pelangsing aman yaitu Lapunzel Slim & Slender dari Skinest Thailand.
Lapunzel Slim merupakan produk pelangsing original dari Thailand terbuat dari bahan natural alami serta diformulasikan agar aman dikonsumsi oleh penderita maag. Sangat cocok bagi kamu yang menjalankan diet pada saat bulan puasa. Lapunzel Slim Slender  itu satu produsen dengan Gluta Lapunzel loh sis.
Setelah sukses dengan Gluta Lapunzel (Pink) kini Skinest memproduksi Lapunzel Slim (warna biru) obat pelangsing badan original menurunkan berat badan sekaligus memutihkan kulit. Lapunzel Slim memiliki kandungan White Kidney Bean atau Kacang Buncis Putih yang dapat membantu mengurangi lemak dan zat tepung sehingga dapat mengurangi lemak lebih cepat.

GLUTA LAPUNZEL SLIM
Made in Thailand
FDA : 12-1-13353-1-0130
GMP, HIGH QUALITY ESSENTIAL SUBSTANCE FROM USA, EUROPE, AND ASIA
Isi 30 Kapsul

Gluta Lapunzel Slim obat pelangsing adalah produk dari skinest Thailand yang terbuat dari bahan alami dengan kandungan bahan utama L-Carnitine, Whie Kidney Bean Extract, dan Pasheolamin yang diformulasikan agar aman dikonsumsi oleh penderita maag. Gluta Lapunzel Slim dapat digunakan mulai usia 15 tahun keatas.
Kandungan White Kidney Bean atau nama ilmiah Phaseolus Vulgaris pada Gluta Lapunzel Slim berasal dari Amerika yang sering digunakan sebagai bahan baku produk pelangsing. Kandungan nutrisi didalamnya banyak sekali seperti Vitamin, Mineral dan Sumber Serat baik untuk tubuh. Buncis putih sangat bermanfaat untuk dikonsumsi untuk kamu yang sedang diet dan termasuk salah satu cara aman menurunkan berat badan.
Kandungan serat baik didalamnya dapat membantu menurunkan kadar lemak jahat (LDL) yang dapat menyebabkan kolesterol hingga stroke. Selain itu jika kita mengkonsumsi secara rutin dapat mengurangi resiko penyakit jantung dan menjaga kestabilan gula darah hingga dapat mencegah dari sembelit dan gangguan pada pencernaan.


Manfaat Lapunzel Slim Obat Pelangsing original:

  • Dapat memblock gula, tepung, karbohidrat dan fat dari makanan yang kta konsumsi sehingga tubuh tidak menyerap zat yang tidak berguna
  • Membakar lemak yang menumpuk dan tidak berguna
  • Membantu mengencangkan bagian tubuh yang kendor
  • Membantu mengecilkan perut, paha, betis dan pipi
  • Membantu proses detoksifikasi pencernaan sehingga metabolisme tubuh semakin baik dan tidak ada zat yang tertumpuk di pencernaan
  • Detoksifikasi kotoran dari badan sehingga kulit makin putih bersih dan bebas jerawat
  • Tidak membuat berat badan semakin melonjak setelah berhenti konsumsi (dianjurkan 4-5 box ke atas lalu stop sehingga maksimal)
  • Jika berat badan yang ideal sudah tercapai, pemakaian boleh dihentikan

Kandungan Gluta Lapunzel Slim Obat Pelangsing Original:

Chitosan 10 Mg
White Kidney Bean 50 Mg
L-Carnitine 50 Mg
Alpha Lipoic Acid 2 Mg
Chromium Picolinate 0.1 Mg
Opuntia Ficus Indica Extract 60 Mg
Maltodextrin 250 Mg
Phaseolus Vulagaris Extract 50 Mg
Fructo Oligosaccharide 30 Mg
L-Carnitine
L-Carnitine juga sering digunakan dalam produk pelangsing dan banyak digunakan oleh para atlet. Kandungan ini memiliki tugas untuk meningkatkan sistem metabolisme dan membakar lemak dalam tubuh.


White Kidney Bean
Adalah Buncis putih ini kaya akan serat dan nutrisi yang baik bagi tubuh seperti vitamin serta mineral. Kandungan serat yang terkandung dalam produk ini akan membuat perut anda terasa kenyang dan menekan nafsu makan yang berlebih.
Kandungan yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan adalah kacang buncis putih. Kandungan ini sudah banyak digunakan dalam produk-produk pelangsing di Amerika.
Buncis putih juga punya manfaat yaitu untuk menekan kadar lemak jahat dan menjaga gula darah di dalam tubuh tetap stabil. Dengan begitu anda bisa mencegah resiko terkena penyakit jantung dan stroke.

Chromium Picolinate
Ini punya fungsi utama dari kandungan ini adalah mengatur kadar kolesterol dan menormalkan kadar glukosa di dalam darah kita serta meningkatkan energi dalam tubuh. Chromium juga berfungsi untuk membangun jaringan otot dan membakar lemak.
Kandungan di atas adalah kandungan utama dari lapunzel slim & Slender. Kandungan lain yang ada dalam suplemen ini adalah Opuntia Ficus Indica Extract, Maltodextrin, Phaseolus Vulagaris Extract, Fructo Oligosaccharide dan Chitosan.

Alpha Lipoic Acid
lapunzel slim & Slender by Skinest juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dan melindungi sel-sel kulit dari kerusakan. Alpha Lipoic Acid atau juga disebut ALA adalah antioksidan dan bermanfaat melindungi sel-sel dalam tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. 



Cara mengkonsumsi Gluta Lapunzel Slim:

  • Diminum  dua kapsul sehari sebelum sarapan pagi hari
  • Untuk penderita maag sebaiknya diminum setelah sarapan
 Sekarang Anda sudah tahu manfaat dan kandungan serta cara mengkonsumsi Lapunzel Slim, jadi tunggu apa lagi, segera pesan sebelum harga kami naikan. Awas barang tiruan dengan harga yang lebih murah, pastikan kamu mendapatkan produk Lapunzel Slim yang asli ditempat kami.


 Order Lapunzel Slim Slender hanya di Safa BeautyShop, agen penjualan grosir dan eceran yang terpercaya, melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia, dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, TIKI, POS INDONESIA.
Harga Grosir dan Eceran Lapunzel Slim & Slender dari Skinest:

Order SEKARANG :

BBM 5E2DFEE8
LINE ID arumbeautys
WA 0812-2987-7243


Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.