Monomola WOW Long Lasting Lip Color Tatto, Order 5E2DFEE8

Ready Semua Varian
Order tanpa varian/yg diminta kehabisan akan dikirim warna yg ready. NO KOMPLAIN, NO RETUR.

READY KOREAN VERSION, BUKAN CHINA YA
DI KEMASAN BOX ADA TULISAN “MADE IN KOREA” dan tulisan www.monomola.co.kr
5 Pilihan Warna :


  • Sexy Red
  • Rose Pink
  • Lovely Peach
  • Sweet Orange
  • Cherry Red
Monomola Wow Lip Tattoo memberikan warna sangat natural pada bibir, tidak kelihatan seperti memakai pewarna bibir dan tahan 24 jam, anti luntur, tahan air, makan dan minum tidak luntur serta memberikan perawatan pada bibir.

Apa sih Monomola Wow Lip Tattoo ?

Monomola Wow Lip Tattoo adalah sejenis gel, dioleskan pada bibir. Kemudian kita diamkan selama 20 menit, gel lip tattoo akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas. Setelah kita kelupas lapisan tersebut, warna dari lip tattoo sudah menempel sangat alami di bibir. Sangat berbeda dengan memakai lipstick.
* Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya

Apa sih bedanya Monomola Wow Lip Tattoo dengan lipstick ?

Kalau lipstick terlihat memakai selapis, bisa luntur, lengket ke gelas, mesti dipakai ulang kalau sudah luntur. Repot deh bolak balik ke toilet untuk pakai ulang lipstick. Monomola Wow Lip Tattoo tidak luntur. Tidak menempel di gelas. Tahan 24 jam. Kelihatan alami. Tidak perlu dipakai ulang berkali2.

Apa sih bedanya Monomola Wow Lip Tattoo dengan liptint ?

Monomola Wow Lip Tattoo jauh lebih tahan lama daripada liptint. Tidak luntur dilap. Tidak luntur bila sehabis makan dan minum. Tidak luntur kena air.

Kelebihan Monomola Wow Lip Tattoo :

1. mengangkat sel kulit mati di bibir
2. melembutkan bibir dan menutrisi bibir karena kandungan di dalamnya sangat alami.

Cara Pemakaian Monomola Wow Lip Tattoo :

Diamkan dibibir selama 10-20 menit sampai mengering, lalu angkat atau lepaskan Monomola Wow Lip Tattoo yang kering diatas bibir, lalu untuk lebih mempercantik, dapat meng-apply lip gloss bening sehingga lebih shinny.


Order SEKARANG :


BBM 5E2DFEE8
LINE ID arumbeautys
WA 0812-2987-7243

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.